Hanya Menuangkan Aspirasi/Unek2...daripada teriak dijalanan juga tidak didengar, mending teriak2 disini.
Bukan bermaksut menjelekkan tapi hanya bersuara kebenaran...jika yang disuarakan tidak terima, jangan marah tapi terimalah aspirasi rakyak...hidup demokrasi !

RSOB BATAM


Sungguh mulia Visi dan Misi RSOB seandainya benar begitu.. oh alangkah indahnya Batam ku.


Bukan maksut menjelekkan tapi kenyataan, coba tanyakan kepada pasien rawat inap yang telah berobat di RSOB bagaimana pelayanan nya .. saya rasa mungkin,.... mungkin ni yah tapi RSOB jangan marah karna ini hanya aspirasi, 88% mengatakan wow ngerriii.

saya sering bertanya kepada teman yang rawat inap di RSOB dan mereka bilang waduh tobat :)


Karna saya pun pernah merasakan menjadi pasien nya.. cukuplah sekali saja!
ini saya tulis dengan berani hanya untuk aspirasi biar pemimpin baca dan rasakan..

susternya susah diajak bicara.. entah sombong atau capek kali yah...
dokter nya gak jelas...mungkin pasiennya tewas baru datang kali yah...
mau melihat pasien melahirkan gak bisa...udah tewas baru bisa kali yah...udah gak bisa lihat, mau nanya juga dicuekin...huh :)
mau bayar aja juga susah, mesti kesana kemari..padahal mau bayar bukan mau ngutang :)

Bagaimana dengan pengalaman anda, tolong ceritakan ke buku tamu :)

PROFIL RSOB BATAM

RS. Otorita Batam berdiri sejak tahun 1971, yang dimulai dari sebuah Poliklinik yang dikelola oleh PT. Pertamina, Pada awalnya hanya memberikan pelayanan kepada karyawan, seiring dengan berjalanya waktu dan berkembangnya pelayanan. 

Kini Rumah Sakit Otorita Batam semakin diperluas untuk kepentingan masyarakat umum dan karyawan OB serta perusahaan - perusahaan industri yang ada di Pulau Batam. 

Rumah Sakit Otorita Batam berkedudukan di pulau Batam dipimpin oleh seorang Direktur yang bertanggung jawab secara administratif kepada Ketua Otorita Batam Cq.Deputi Operasi dan secara teknis medis dibina oleh Departemen Kesehatan R.I. Rumah Sakit Otorita Batam merupakan Rumah Sakit Rujukan Batam dan sekitarnya, 

saat ini Rumah Sakit Otorita Batam merupakan Rumah Sakit Tipe B Non Pendidikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Nomor. 437/MENKES/SK/V/2002 dan telah mendapat ijin penyelenggaran dari Dapartemen Kesehatan dan Departemen Kesejahteraan Sosial melalui Keputusan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Nomor. YM.02.04.2.2.098 Tanggal 22 Juni 2002, 

terakreditasi penuh tingkat dasar No. YM.00.03.2.2.0302. tanggal 29 Nopember 2003. Sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan yang paripurna, sejak tahun 2003 Rumah Sakit Otorita Batam sudah menggunakan ”Sistem Komputerisasi” yaitu SIM (Sisten Informasi Management) yang sudah terintegrasi antar unit. Dari sistem tersebut dapat dimaanfaatkan keunggulan sebagai berikut :

1. Tekhnologi Barcode yang diterapkan ke kartu pasien sehingga dapat mempercepat pendaftaran
2. Menggunakan nomor antrian yang dapat mempercepat dan menertibkan proses pelayanan, serta teraturnya antrian pasien 
3. Mempermudah pasien untuk mengetahui informasi tarif/biaya
4. Mempermudah mencari informasi pasien yang dirawat
5. Pasien dapat mengetahui perkiraan biaya berobat sebelum pulang

Visi: 

Menjadi Rumah Sakit rujukan yang memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna, bermutu serta terjangkau oleh masyarakat dikawasan Batam, Rempang dan Galang (BARELANG).

Misi: 

• Ikut memelihara dan menigkatkan taraf kesehatan seluruh lapisan masyarakat di Batam, Rempang dan Galang (BARELANG).
• Membina dan meningkatkan kualitas dan kesejahteraan Sumber Daya Manusia Kesehatan dan professional.
• Mengembangkan dan meningkatkan kemampuan teknologi dan informasi kedokteran di BARELANG, terutama di bidang Kesehatan Kerja, Traumatologi dan Reproduksi.
<>Menuju RSOB

2 komentar:

  1. mang emang emang betul

    BalasHapus
  2. pada 12 feb 2013 anak saya kecelakaan mobil, dibawa ke RSOB setelah 4 jam menunggu belum diapa apakan, padahal kondisinya sudah kritis, di tanya malah susternya marah².
    katanya semua ada prosedur.
    setelah menunggu 8 jam baru dibilang dokternya masih di singapora. akhirnya dibawa ke Awal Bros, di awal bros baru saja datang sudah langsung ditangani, langsung dilakukan tindakan operasi, kata awal bros, telat sikit lagi ini anak sudah pasti mati.

    sungguh biadap kelakuanmu oh rsob. padahal sudah bayar DP 5juta, belum diapa apain malah di potong 2 juta... hmmm cuma bisa nyumpah saja, mudah²an keluarga mu yang kena.., amin

    BalasHapus